Powered By Blogger

Kamis, 20 Oktober 2011

It' My first Blog


           Gw udah lama knal sama yang namanya blog... Tapi dengan tabunya gw cuma bisa ngebaca isi postingan blog blog orang bahkan smpe' gw jadiin tinjauan pustaka di laporan praktikum gw. Orang bilang "mana valid tu tinpus lo ngambil dari blog...", "emang gw pikirin..", kata gw.
           Hari ini, Kamis, 20 Oktober 2011, dengan segenap kmampuan gw yang trbatas blog dengan id  baguspurnomo.blogspot.com hadir meramaikan jajaran blog blog yang btebaran di isi perut om google.
Harapannya dengan blog gw ini gw bisa ngeposting hal2 dari yang gw rasa penting smpe' yg ga penting kyak posting pertama gw ni.
           Ga usah lama2 sepatah dua patah dari user yang udah bikin lo lo pada terharu bahkan smpe' ada yang nangis tersedu2 denger kata2 gw yg smrawut.
Dengan lafaz basmalah dan diiringi musik gaib dan dilanjutkan dengan pemotongan pita dari gw sendiri, gw resmikan blog baru gw yang harapannya bisa ngerubah hidup gw jadi lebih terasa bermakna karna emang dari dulu hiddup gw srasa gini gini aja.
            Bismillahirrahmanirrahim....................blog baru gw resmi gw buka.




                                                                                                                  Salam blogger Indonesia,


                                                                                                                   Bagus Purnomo Eko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar